Harga Hp LG K10 dan Review Smartphone Terbaru - Update Juni 2018



HARGA DAN SPESIFIKASI HP LG K10 TERBARU
UPDATE 2018


Smartphone LG K10 merupakan smartphone edisi keluaran terbaru oleh LG, dengan keunggulan yang sudah tertanam di dalamnya, banyak dari pencinta smartphone LG yang sudah menantikan  kehadiran smartphone ini, tentunya fitur yang di tawarkan pun mampu bersaing dengan brand  smartphone lainnya. terutama dalam melihat desain tampilan fisik yang sudah di bekali smartphone ini, pastinya akan  memberikan kesan luar biasa oleh para pengguna dari Smartphone LG K10, dan juga smartphone ini sudah di desain sedemikian rupa,  apalagi kita ngomong soal desain body yang  sudah di bekalinya, pastinya akan sangat pas di di kalangan masyarat terutama di kalangan anak  muda. 

Selain itu smartphone ini juga sudah di lengkapi dimensi layar dan luas touchscreen yang  sangat lebar yakni 5.3 inch sehingga akan lebih menyenangkan ketika menggunakan smartphone tersebut terlebih lagi dalam nonton film seperti di youtube, pastinya akan sangat memuaskan. keunggulan lain yang sudah tertanam di dalam smartphone ini adalah, smartphone sudah di lengkapi resolusi kamera yang sangat menjanjikan, smartphone ini membekali resolusi kamera belakang  sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP , 

Sehingga bagi kalian yang suka mengambil gambar objek pemandangan maupun foto selfi, smartphone ini tentunya tidak akan mengecewan. fitur lain yang cukup memuaskan bagi penggunanya itu sendiri adalah smartphone ini sudah di  lengkapi dengan speed atau kecepatan perosessor setara Quad Core 1.5 Ghz, sehingga dalam hal  mengoptimalkan kinerja performa dalam memperoses aplikasi, akan lebih leluasa dan kencang
tanpa ada nya hang atau overlock.


SPESIFIKASI SMARTPHONE LG K10 UPDATE JUNI 2018


Spesifikasi
Layar          : 5.3 Inch, Resolution 1080 x 1920  pixels, ( 16M Warna )
Berat           : 142 Gram (5.01 oz)
Camera       : Belakang 13 MP HD LED Flash, Depan 5/8 MP, Video Resolution 1080p                                 (30fps)
Signal         : 2G GSM, EDGE, 3G HSPDA , 4G LTE
Platform      : OS Android 5.1.1 (Lolipop), Upgrade To v6.0.1 (Marshmallow) GPU , Mali                               T720MP3
Ram            : 1.5 Gb
Hardisk       : 16 Gb, MircoSD Up To 64 GB
Prosessor   : Octa Core 1.2 Ghz, Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Cortex A53
Baterai        : Non Removable Li-ion 2300 mAh
Diris            : Januari 2016



               gsmarena


Kelebihan :
1. Smartphone ini sudah di lengkapi dengan dimensi screen atau layar yang sangat luas ,        tentunya akan memudahkan pennggunanya dalam browsing di social media serta               menonton film seperti di youtube akan sangat luar biasa terlebih lagi dalam bermain              game, pastinya tidak akan mengecewakan.
2. Desain body yang di bekali sangatlah mewah, terlebih lagi dalam penggunaan sehari            hari  tentunya akan lebih tahan lama.
3. Peforma prossseor yang sudah di lengkapi di dalamnya pastinya akan sangat cepat dan      lebih efisien terlebih lagi peforma dalam mengolah atau meperogress aplikasi data akan      terasa lebih ringan tentunya tanpa adanya lag maupun overlock.
4. Kamera belakang yang di hadirkan sangatlah bagus, terutama performa dalam hal                mengambil gambar pastinya akan memberikan kualitas gambar yang sangat bagus dan        juga jernih.
5. kapasitas baterai yang sudah di bekali oleh smartphone tersebut pastinya akan tahan         lama dalam  penggunaan sehari - hari terlebih lagi oleh para pecinta game, sehingga
   tidak harus perlu memikirkan bateraiyang cepat habis.

Kekurangan :
1. Kekuatan peforma Ram yang masih kurang, 
2. Jenis baterai Non - Removable yang masih belum bisa di lepas.



   HARGA SMARTPHONE LG K10 UPDATE JUNI 2017



Untuk harga smartphone LG K10 pada juni 2018 ini, di bandrol dengan harga cukup terjangkau yakni :

Harga : Rp, 1.800.000
Bekas : -



Harga tersebut memang cukup sebanding dengan performa dan fitur yang sudah di tawarkan oleh smartphone
tersebut, demikian dulu penjelasan  dan review mengenai smartphone LG K10, nantinya postingan  mengenai review smartphone lain nya, dan jangan lupa untuk share ponstingan ini ya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringatan ! Fakta Mengerikan Dari Penggunaan Gadget Dan Tablet Untuk Anak Kecil Dan Orang Dewasa !